Hitam Putih Pasiamo




7 Januari 2013

Sebuah hari yang tak pernah diduga dan disangka. Mengapa???

Kami berangkat pukul 06.00WIB. menuju medan perang dengan semangat tinggi dan mental yang sudah siap untuk perang. Satu persatu medan sudah kita lalui. Tapi..... ada satu medan yang membuat lagkah kita tersendat. Saat itu kita hilang semagat, hilang konsentrasi, fokus terpecah,hingga akhirnya kita membuat kesalahaan yang merugikan kita sendiri. Setelah itu kita sudah putus semangat, hilang harapan.

Namun,,, berkat dukungan, motivasi yang telah diberikan kpd kami akhirnya kami pun bangkit. Dengan semangat yang tinggi, totalitas dan loyalitas kami menghadapi medan pertempuran terakhir. Di situlah kami tunjukkan bahwa PASIAMO bisa !!

Hasil yang dinantikan pun keluar..... menyebutkan bahwa PASIAMO meraih juara 1 variasi terbaik. Kami tak percaya hal itu bisa terjadi. Benar-benar tak percaya.sungguh itu memang anugerah terindah yang diberikan Allah kepada PASIAMO.pertama kalinya kami mendapatakan hal seperti itu... benar-benar luar biasa diluar dugaan kita....

Semoga untuk tahun depan TARUNA-TARUNA AGKATAN selanjutnya bisa mempertahankan dan bisa lebih baik lagi dari ini....SELAMAT BERJUANG ADIK-ADIKU PASKIBRA SMA N 1 SIMO !!

JAYA SELALU PASIAMO!!!



Kamis, 14 maret 2013......

hari yg sangat menyedihkan sekaligus mengecewakan bagi pasiamo !!

seluruh kekuatan sudah kita kerahkan, tapi apa daya.. Allah berkehendak lain.

kita tdk memenuhi target yg kita harapkan. Meleset sangat jauh dari perkiraan. Kami pulang dengan tangan kosong, hanya wajah murung dan tertunduk lesu setelah mendegar kenyataan yg begitu pahit ini. Benar-benar diluar dugaan...jauh dari harapan...tak seperti yg diharapkan!!

benar-benar bukan hari utk PASIAMO. mungkin ini adalah ujian dari Allah kpd Kita saat ini. mungkin ini adalah cobaan utk kita semua agar kelak kemudian hari bisa lebih baik dari ini.

cukup sampai di sini perjuangan kami TARUNA PASKIBRA Yogadhira Mahardika ANGKATAN III utk Pasiamo. akhir perjuangan yang pedih utk dirasakan tetapi memang inilah kenyataan.

selamat berjuang adik-adikku !! bawa PASIAMO lebih baik dari ini, lebih dan lebih baik lagi, terus berlatih jangan patah semangat kalian semua pasti bisa lebih dari ini..!!

SELAMAT MELANJUTKAN PERJUANGAN PASIAMO, JANGAN BERHENTI SAMPAI DISINI, TERUS SEMANGAT AYO !! BANGKIT PASIAMO JANGAN MAU KALAH DENGAN YANG LAIN !!

BAWA NAMA BAIK SEKOLAH JANGAN SAMPAI MENGECEWAKAN LAGI, CUKUP KALI INI SAJA....

SELAMAT BERJUANG...SEMANGAT!!!

0 komentar: